Wali Kota Tomohon Serahkan Hewan Kurban untuk Umat Masjid Nurul Iman

TOMOHON, (manadoday.co.id)-Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi bagi umat Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon Selatan di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Wali Kota Tomohon menyerahkan hewan kurban kepada umat Masjid Nurul Iman Kampung Jawa
Wali Kota Tomohon menyerahkan hewan kurban kepada umat Masjid Nurul Iman Kampung Jawa

Dalam sambutannya, wali kota mengajak umat menjadikan Ibadah Kurban sebagai gaya hidup dalam mrmbantu sesama. Karena, orang-orang yang senantiasa berkurban akan memperoleh tempat yang paling tinggi di sisi Allah.

”Ibada kurban ini juga bisa mengantarkan umat Islam menjadi umat yang kuat, tangguh, memiliki kepedulian kepada sesama,” tukas wali kota didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw, MSi, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran SE dan Plt Lurah Kampung Jawa Jusuf Belo.

Hadir dalam penyerahan kurban, Imam Masjid Nurul Iman Suharto Abu Salam, Ketua BTM Masjid Nurul Iman Agus Salim Sale, Ketua Panitia Rasyid Masloman dan umat Masjid Nurul Iman.

Sementara Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh di Masjid Al Mujahidin Matani Tiga juga menyerahkan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Add Comment