Serahkan Hewan Kurban 11 Ekor Sapi, ROR- RD Ucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1440 H

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Robby Dondokambey, SSi, MM mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada umat Islam terlebih khusus di Minahasa.

Minahasa,Idul Adha“Buat umat Muslim di tanah Minahasa kami menyampaikan selamat hari Raya Idul Adha mudah-mudahan kita mampu memaknai Idul Adha. Semangat berkurban inilah mudah-mudahan mampu ditangkap oleh seluruh umat Islam karena hakikat berkurban itu adalah intinya kita mampu lebih mengedepankan orang lain daripada diri sendiri , ” ujar Roring, Minggu (11/8/2019).

Di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah Tahun 2019, Pemkab Minahasa menyerahkan 11 hewan qurban kepada para umat Muslim di beberapa tempat dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol setdakab Minahasa Moudy Pangerapan menyampaikan Pemkab menyerahkan hewan kurban di Masjid Almuhajirin Kamenti Kapataran I Lembean Timur yang diserahkan oleh Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, selanjutnya di Masjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano oleh Asisten I Denny Mangala, Masjid Imam Bonjol Desa Pineleng I oleh Asisten II Wilford Siagian, Asisten III di Masjid Al Hag Wawalintouwan Tondano Barat, , Masjid Nurul Taqwa Sea Pineleng oleh Kadispora Vicky Tanor.

Sementara di Masjid Al Itihad Desa Tateli akan diserahkan oleh Kadis PMD Jefry Sajow, Masjid Nurul huda Sendangan Kawangkoan oleh Kadis Damkar Alex Mamesah, Masjid At Taqwa Waleure Langowan Timur oleh Kasat Pol PP Meidy Rengkuan, Masjid At Taqwa Paslaten Remboken oleh Kadis Kebudayaan Pariwisata Vicky Kaloh, Maajid Fastabiqul Khairat Tambala oleh Kadia Pertanian Frans Torar dan Masjid At Taubah Lapas Tondano oleh Kepala Bapelitbangda Donald Wagey. “Adapun total hewan kurban adalah berjumlah 11 ekor sapi ,”ujar Pangerapan. (rom)