Bupati CEP: Saya Tidak Anti Kritik

Saya Tidak Anti KritikAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menegaskan bahwa selaku orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dirinya tidak alergi terhadap kritikan, apalagi jika hal tersebut untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan.

Penegasan ini disampaikan Bupati CEP, saat memberikan sambutan pada HUT ke 48 Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Rabu (7/8/2019) kemarin.

“Hindari berita hoaks apalagi menyerang pimpinan, sebab pimpinan daerah adalah simbol daerah. Saya tidak anti kritik asalkan beritanya benar dan dapat dipertanggung jawabkan,” tandas Bupati.

Sehubungan dengan momentum HUT Desa Kapitu ke 48, Bupati mengingatkan gar pemerintah desa dapat pro aktif dalam membangun desa. Baik itu pembangunan jalan, air bersih, drainase, lampu jalan serta program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga ke depan Desa Kapitu akan semakin maju. Karena itu kepada seluruh elemen masyarakat agar erua menopang program pemeruntah dan bersama-sama bergandengan tangan membangun Desa,” pungjasnya.

Diketahui hadir pada kesempatan itu unsur forkopimda, pejabat pemkab Minsel, undangan, para mantan hukumtua dan masyarakat desa. (lou)

Add Comment