Kunjungi Kabupaten Situbondo, Pemkab Mitra Mantapkan Sistem e-Kinerja

Kunjungi Kabupaten Situbondo, Pemkab Mitra Mantapkan Sistem E-KinerjaSITUBONDO, (manadptod­ay.co.id) РPenerapan sistem e-Kinerja terus dimantapkan. Bahkan, Pemkab Mitra turun langsung ke Kabupaten Situbondo, guna belajar pemantapan sistem berbasis elektronik ini.

“Iya, tujuan ke Situbondo, untuk belajar baik sistem, tata cara dan prosedur penerapan e-Kinerja. Karena Situbondo merupakan salah satu daerah yang secara keseluruhan menggunakan sistem e-Kinerja,” kata Asisten I Jani Rolos.

Selain itu, sebagai daerah otonom yang baru berusia 12 tahun, Pemkab akan terus belajar dan akan mengadopsi hal-hal baik yang dilakukan pemerintah daerah lainnya.

“Termasuk yang ada di Pemkab Situbondo. Untuk membangun sistem yang baik yang semuanya terukur dan jelas. Serta akan memberi dampak positif bagi performa birokrasi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” tukas Rolos.

Adapun rombongan Pemkab Mitra ini diterima langsung Sekretaris Kabupaten Situbondo H Syifullah. Selanjutnya rombongan diarahkan ke ruang Intelegencia Room Situbondo. (ten)

Add Comment