Raewaya 1 Juarai Open Tim Piala Menpora Tomohon International Bridge Tournament 2019

Tim Raewaya 1 yang menjuarai Open Tim Tomohon International Bridge Tournament
Tim Raewaya 1 yang menjuarai Open Tim Piala Menpora Tomohon International Bridge Tournament

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Setelah berlangsung selama tiga hari, Tomohon International Bridge Tournament (TIBT) 2019 yang merupakan salah satu side event Tomohon International Flower Festival (TIFF) berakhir.

Tim Raewaya 1 yang baru saja menjuarai Manado Fiesta Bridge Tournament yang diperkuat Henky Lasut/Eddy Manoppo, Harke Tulenan/Mario Mambu, Bert Toar Polii/Cliff Tangkuman berhasil mengungguli 7 tim lainnya dalam babak final yang dimainkan Rabu (7/8/2019) hari ini untuk Open Tim Piala Menpora. Atas hasil tersebut, Tim Raewaya memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp50 juta.

Juara kedua Tim Djarum Black dan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp25 juta. Sementara juara ketiga Tim debutan  Tomohon JFE yang juga Tim Tuan Rumah yang diperkuat Noldy Ngantung, Mac Wajong, jongky Tumbel, Boy Roring, Nokdy George dan Youbert Sumarauw memperoleh uang pembinaan sebesar Rp20 juta.

Tim Sarunta Waya yang dihuni atlet nasional Lusje Bojoh, Joice Tueje, Franky Karwur, Taufik Asbi, Leslie Gontha dan Taliana Malonda harus puas di tempat keempat. (ark)