Tim Bridge P/KB Sinode GMIM Juara Piala Walikota Tomohon

briTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menang telah di empat sesi, akhirnya Tim Bridge Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM berhasil menjuarai Piala Wali Kota Tomohon dalam Tomohon International Bridge Tournament (TIBT) yang merupakan Side Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang dilaksanakan 5-7 Agustus 2019.

Tim P/KB Sinode GMIM diperkuat  Chris Hombokau, Ronny Pangau, Franki Pondaag, Jack Sendow, Meidy Tendean, Elvis Seroan dengan NPC Royke Rambi dan Team Manager Harke Tulenan menjadi yang terbaik setelah menyisikan lawan-lawannya.

Tim P/KB Sinode GMIM ini sebenarnya hanya berada di peringkat ke-13 pada babak penyisihan di luar finalis. Hanya saja, karena menang telak di empat sesi, akhirnya berhasil unggul dan menjadi yang terbaik.

Di tempat kedua, Tim Tomohon SAS yang diperkuat Henky Wuysang, Wellem Rumate, Marsel Moningkey, Jeffry Rampen, Brian Rombon dan Fanly Korompis.

Posisi ketiga Tim Papua C dengan para pemain Fera Damayanti, Riantini, Nur Ainia, Winda Purba, Fortina Mora Sibuea dan Villa Rosa. Sedangkan tempat keempat Papua B  serta peringkat 5 dan 6 ditempati Raewaya 2 dan Djarum LA.

‘’Ya, Peringkat 1 hingga 6 berhak hadiah uang pembinaan,’’ tukas Donald Wengki Goni, Panitia TIBT. (ark)

Add Comment