Majukan Pariwisata, Pemkot Bakal Gelar Bitung Tuna Fest 2019

Majukan Pariwisata, Pemkot Bakal Gelar Bitung Tuna Fest 2019BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Bitung dalam waktu dekat akan menyelenggarakan event Nasional “Bitung Tuna Fest 2019.

Agenda yang aka dilaksanakan dalam rangka mendongkrak sektor Pariwisata, rencanya akan digelar pada 9 hingga 10 Agustus 2019 mendatang.

“Ya, Bitung Tuna Fest 2019 yang akan dilaksanakan selama dua hari itu merupakan bagian dari upaya kita memajukan Pariwisata di Kota Bitung, ” ujar Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban.

Pada event itu sendiri menurut Walikota, akan dilaksanaka banyak kegiatan diantaranya Lomba Masak Ikan Nusantara dimana pemenangnya akan memasak untuk bapak Presiden Jokowi, seperti yang dilaksanakan pada tahun lalu.

“Bagaimana dengan tahun ini apakah anda orangnya? Ayo segera mendaftar melalui Dinas Pariwisata Kota Bitung,” ajak Lomban seraya menambahkan bahwa di Kota Bitung sendiri hampir setiap bulan diselenggarakan even yabg bertujuan mendorong tumbuhnya industri pariwisata dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. (*/kys)