Sulut Tuan Rumah Pemecahan Rekor Dunia Selam, Gubernur Olly: Terimakasih WASI

pemecahan rekor dunia selam
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama Ketua Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) Ibu. Tri Tito Karnavian dan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. (foto: ist)

SULUT, (manadotoday.co.id) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya di pantai Kawasan Mega Mas Manado, menjadi lokasi pemecahan rekor dunia selam, Sabtu (3/8/2019).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan yang dimotori Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai istri Kapolri, Ibu. Tri Tito Karnavian.

“Terimakasih WASI,” ucap Olly ketika memberikan sambutan di sela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam, di Kawasan Mega Mas.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Sulut mengucapkan selamat datang di Sulut,” sambungnya.

Menurut Olly, kegiatan penyelaman di Sulut memberikan dampak peningkatan pariwisata yang juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut.

“Pertumbuhan ekonomi di Sulut 60 persen ditopang dari pariwisata. Dan kegiatan ini membawa nama harum Sulut di mata dunia karena kehadiran turis dari mancanegara. Mudah-mudahan agenda WASI bisa dilakukan sebagai agenda rutin di Sulut,” harapnya. (ton)

Add Comment