Pasca Dilantik, Muntu Minta Semua Jajarannya Jalankan Tugas dengan Baik

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasca dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa, Frits Muntu S.Sos langsung action. Tugas awal yang dilakukannya yaitu berkoordinasi bersama seluruh kepala bagian dan pegawai di jajaran keasistenan III melalui rapat kerja yang berlangsung di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (2/8/2019).

Muntu dalam rapat tersebut langsung memberikan beberapa arahan kepada para pejabat dan pegawai dijajarannya. Diantaranya dia mengajak untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar mulai dari dalam ruangan masing-masing sampai halaman Kantor Bupati.

“Ini sudah masuk bulan Agustus, jangan lupa juga untuk segera memasang ornamen-ornamen dalam rangka menyambut HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan RI,” himbaunya.

Terkait tugas kerja, mantan Inspektur Daerah itu meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan. Begitu juga dalam pelayanan, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit,” tandasnya.

Muntu tak lupa mengingatkan jajarannya agar selalu disipilin, baik dalam kehadiran termasuk apel pagi, tetapi juga disiplin administrasi. “Hal penting yang harus diperhatikan yaitu disiplin dalam administrasi keuangan. Jangan sampai ada kesalahan yang bisa berakibat pada hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pesan Muntu.

Rapat kerja Keasistenan III ini turut dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie S.STP, Kepala Bagian Organisasi Nicky Porawouw, S.STP, Kepala Bagian Umum Engelbert Raintung SE, dan jajaran di masing-masing bagian tersebut. (rom)