Hari Ini, Jungle Flower Enduro Chalenge 2019 Hentak Tomohon

Para peserta saat tes lintasan
Para peserta saat tes lintasan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang tahun ini bertemakan ‘’Greatest Love of All’’ akan dimulai Sabtu (3/8/2019) hari ini lewat side event  Jungle Flower Enduro (JFE) Chalenge 2019.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini. Hingga Jumat kemarin, peserta yang sudah terdaftar berjumlah 137 datang dari Gorontalo, Palu, kendari, Makasar, Balikpapan, bandung, Jakarta, Australia serta Jerman dan sudah melakukan cek lintasan.

‘’Yang sudah berada di Tomohon saat ini sudah 98 peserta. Lainnya nanti tiba menyusul,’’ ungkap Ketua Panitia Syske Wongkar SPd didampingi Sekretaris Friece Sumolang dan panitia lainnya Mich Turambi Jumat (2/8/2019) kemarin.

Para peserta menginap dan tersebar di Kota Tomohon selama kegiatan sekaligus akan menyaksikan kegiatan TIFF 2019 dan menikmati  keindahan dan kesejukan Kota Tomohon.

Pembukaan akan dilaksanakan mulai Pukul 09:00 Wita di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Peserta akan start dari Gunung Mahawu dan finish di Pusat Kota Tomohon. (ark)

Add Comment