Simulasi ke-2 Tampilkan Semua Pengambil Bagian di ToF

Simulasi ke-2 Tournament of Flower (ToF) atau Parade  Kendaraan Hias Bunga
Simulasi ke-2 Tournament of Flower (ToF) atau Parade Kendaraan Hias Bunga

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Simulasi ke-2 Tournament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias bunga yang dilaksanakan Jumat (2/8/2019) menampilkan semua yang akan ambil bagian dalam kegiatan utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) tersebut.

Sebanyak 32 kendaraan yani diibaratkan float serta Marching Band dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan sejumlah sekolah serta sekitar 1.200 peserta Tarian Ma’zani  ditampilkan dalam simulasi kali ini.

Mengambil start lokasi hangar di kompleks perkantoran Kelurahan Woloan Dua Tomohon Barat, melewati panggung utama dan menyusuri jalan utama Kota Tomohon hingga finish di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan, simulai berjalan lancar.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh  didampingi Kordinator Seksi ToF Ir Djoike Karouw MSi dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs  Octavianus DS Mandagi serta Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos turun langsung memgikuti simulasi ini.

‘’Memang simulasi kedua ini lebih lama dari yang pertama, karena ini sudah menggambarkan waktu yang akan digunakan dalam ToF pada 8 Agustus mendatang,’’ tukas Lolowang sembari meminta maaf kepada pengguna jalan karena harus dialihkan saat simulasi berlangsung. (ark)

Add Comment