Pemkab Minahasa Mantapkan Kegiatan HUT RI ke-74

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Panitia Pelaksana HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, bersama Jajaran Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal Kabupaten Minahasa, menggelar rapat bertempat di ruang sidang kantor Bupati Selasa (30/7/2019).

denny mangaaRapat dipimpin Ketua Harian Panitia Bapak DR. Denny Mangala, M.Si dan Sekretaris Panitia David Mangundap, SE. “Sebagai umat yang beriman, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan, sebab atas tuntunannya kita boleh bertemu di tempat ini dalam rapat panitia HUT RI ke 74 tingkat kabupaten Minahasa , ” ujar Mangalah, mengawali rapat.

Adapun rapat pada saat ini lanjut Mangundap adalah untuk memantapkan agenda kegiatan yang sudah di siapkan oleh panitia untuk tingkat kabupaten. Sebab nantinya untuk tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan sudah ada agenda yang di siapkan, sehingga tinggal menyesuaikan dengan agenda tingkat kabupaten.

“Untuk kegiatan di tahun ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, hanya saja tahun ini tentu panitia pelaksana berharap agar semua kegiatan bisa terlaksana sesuai agenda yang telah di tetapkan. Setiap seksi memiliki program dan anggaran yang berbeda. Makanya lewat rapat ini perlu adanya kesesuaian dan kerjasama agar supaya semua agenda terlaksana dengan baik,” tutur Mangundap. (rom)

Add Comment