Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan di Duka Mertua Kadis Tenaga Kerja

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Orang Tua dari Keluarga Tangkere-Pangayoan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Almh. Ibu Yulin Tatilu dalam Keluarga Pangayoan Tatilu yang tutup Usia 67 Tahun 11 hari, Senin 29 Juli 2019 di Kelurahan Urongo Kecamatan Tondano Selatan, dan dihadiri seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.
Ibadah Penghiburan di Pimpin Langsung Oleh Pdt. Dr. Geovani Rorora DTh yang mengambil pembacaan dalam Ayub 1 : 17-21

Sementara sambutan dukacita dari Bupati Minahasa yang di wakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Ir. Dolfy Kasenda menyampaikan turut berduka cita atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama Bupati Minahasa keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey Lengkong saya ucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Pangayoan Tatilu Almh. Ibu Yulin Tatilu.

“Atas nama pemerintah dan keluarga, kami sampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almh. Ibu Yulin Tatilu Dalam Keluarga Pangayoan Tatilu . Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan sejati dari Tuhan,” ujar Kasenda. (rom)

Add Comment