Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan SulutAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang kini dinakodai Karyadi SE, AK, CA dari pejabat sebelumnya Drs Tangga Muliaman Purba MM, Senin (29/7/2019).

Sertijab yang dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Sulut, yang berlokasi di Jalan 17 Agustus Bumi Beringin Manado, Bupati CEP hadir didampingi Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan dan Kepala Inspektorat Minsel Adrie Keintjem.

Disela-sela acara Sertijab Bupati dan Ketua DPRD Minsel menyampaikan ucapan selamat dan kepada kedua pejabat BPK RI Perwakilan Sulut.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Bapak Drs Tangga Muliaman Purba dan selamat datang dan seamt bertugas untuk kepala BPK RI Perwakilan Sulut Bpaka Karyadi,” tukas keduanya.

Diketahui hadir pada sertijab tersebut mewakili Pemerintah Provinsi Sulut Wakil Gubernur Steven Kandow, Ketua DEPROV andre Angow unsur Forkopimda propinsi Sulut serta para Bupati/Walikota yabg berasal dari Kabupaten/Kota di Sulut. (lou)

Add Comment