DPRD Sigi Kunker di Minsel

DPRD Sigi Kunker di MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bertandang di Sekertariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam rangka melakaanakan kunjungan kerja, Kamis (25/7/2019).

Tim yang dipimpin Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si, diterima Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi beberapa Anggota DPRD lainnya.

Ketua rombongan Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si, mengungkapkan kunjungan Banggar DPRD Kabupaten Sigi beeanggotakan 10 orang bertujuan untuk sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu.
Selain itu juga untuk saling tukar informasi dan mengetahui pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel.

“Kunker di Kabupaten Minsel akan dilaksanakan selama 4 hari, ” ujarnya seraya memberikan apresiasi kepada Sekertariat DPRD Minsel yang telah menyambut baik kunker Banggar DPRD Sigi.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dipilihnya Sekertariat DPRD Mibsel sebagai daerah tujuan kunjungan jerja Banggar DPRD Kabupaten Sigi.

“Selaku Ketua DPRD, atas nama pimpinan dan Anggota, berharap dari hasil kunker ini akan membawa dampak positif bagi program kerja DPRD Kabupaten Sigi,” katanya.

Sekwdar informasi Kunker DPRD Kabupaten Sigi dilakaanakan berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD. (lou)

Add Comment