Ibu Rita BawahPKK Raih Dua Penghargaan di HKG PKK Nasional ke-47

PKK Sulut
Foto bersama Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP-PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung, serta pengurus TP-PKK se-Sulut, usai menerima penghargaan di Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat.

PADANG, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Sulawesi Utara (Sulut) Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersama pengurus TP-PKK se-Sulut, mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7/2019).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini, TP-PKK Sulut berhasil mendapat dua penghargaan, yakni Prakarti Utama III Lomba IVA Test Tingkat Nasional diwakili Kota Manado dan Penghargaan Prakarti Madya II Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional diwakili Kota Bitung.

Prestasi besar ini menurut Ibu Rita, tercapai atas adanya kerjasama yang baik antara TP PKK Sulut dengan TP PKK Kabupaten/Kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan/Desa dan kader Dasawisma, hingga seluruh kader yang ada di Sulut.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung 24 Juli – 27 Juli 2019 ini, diawali dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, dan gala dinner yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP-PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung. (ton)