Diikuti Puluhan Peserta, Lomba Fashion Manado Fiesta 2019 Dipastikan Meriah

IMG_20190724_134227_resize_7
Suasana rapat persiapan lomba fashion

MANADO, (manadotoday.co.id) – Lomba Fashion Festival yang masuk dalam rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2019 dipastikan berlangsung meriah karena akan diikuti puluhan peserta.

Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu melalui Koordinator Lomba Fashion, Jein Barantian mengatakan, data sementara sudah ada 70 lebih peserta yang mendaftar.

“Data ini bisa saja bertambah karena pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 29 Juli,”ujar Barantian di sela-sela rapat persiapan lomba fashion di Kantor Dinas Pariwisata, Selasa (24/7/2019).

Lanjutnya mengatakan, peserta lomba dibagi atas tiga kategori, pertama untuk ASN, umum dan anak-anak yang akan bertanding di tiga kategori lomba yaitu fashion show, lomba busana Kaeng Manado, dan lomba model cilik.

“Untuk kategori umum syaratnya pria atau wanita usia 6 sampai 22 tahun, untuk anak, usia 7 sampai 12 tahun, kostum fashionnya harus komposisi 75 persen Kaeng Manado dan 25 persen kain kombinasi,”kata Barantian yang juga Kepala Bidang Pengembangan Industri Pariwisata di Dinas Pariwisata Kota Manado.

Untuk tanggal dan tempat pelaksanaan kata dia, pada tanggal 1 sampai 2 Agustus 2019 di Manado Town Square.

“Sudah disiapkan hadiah total puluhan juta rupiah bagi para pemenang lomba,” tukasnya.(ryan)

Add Comment