Sulut United Terima Bonus dari Olly

Sulut United
Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui juru bicara dan staf pribadi Victor Rarung, yang diterima Kapten Tim Sulut United Wawan Samma disaksikan pelatih kepala Herry Kiswanto, Asisten pelatih Leo Soputan dan para pemain Sulut United serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Ronny Siwi.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim sepakbola kebanggaan Bumi Nyiur Melambai, Bogor FC Sulut United, menerima bonus berupa uang tunai Rp.25.000.000 dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Pemberian bonus ini, diserahkan Olly melalui juru bicara dan staf pribadi Victor Rarung yang diterima Kapten Tim Sulut United Wawan Samma disaksikan pelatih kepala Herry Kiswanto, Asisten pelatih Leo Soputan dan para pemain Sulut United serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Ronny Siwi, Senin (22/7/2019).

Rarung pada kesempatan itu, mengatakan, Gubernur Olly menyampaikan permohonan maaf tidak menghadiri langsung Pemberian bonus ini.

“Sedianya pak Gubernur sendiri yang akan menyerahkan bonus ini secara langsung, tapi karena ada rapat terbatas dengan perangkat daerah jadi beliau menugaskan saya.” ungkapnya.

Dijelaskan Rarung, bonus yang bersumber dari dana pribadi Gubernur Olly ini diharapkan menjadi penyemangat tim Sulut United untuk terus menorehkan prestasi dalam berlaga di Liga 2 Indonesia.

“Pak Olly berharap agar tim Sulut United terus bermain secara baik dan terus bersemangat dengan tetap mengikuti arahan pelatih,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto mengucapkan banyak terima kasih atas bonus yang diberikan Gubernur Olly.

“Soal tempat bermain itu tidak masalah, sebab target awal kami yaitu lolos ke Liga 1.Jadi bonus ini bukti nyata komitmen dan dukungan Pak Gubernur sebagai motivasi bagi para pemain untuk terus mencetak prestasi .”kata Herry Kiswanto. (ton)

Add Comment