Bupati James Sumendap Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Bupati James Sumendap Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59MANADO, (manadotoday.­co.id) – Bupati James Sumendap SH, menghadiri hari puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/7/2019).

Peringatan HBA ke-59 yang mengambil tema ‘Tingkatkan Pengabdian demi Kemajuan, Keunggulam dan Keutuhan Negeri, dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, serta Bupati dan Walikota se-Sulut.

Bupati JS, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kinerja Kejari dan Kejati akan terus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah, guna penegakan hukum di wilayah Mitra.

“Kami pihak Pemerintah Daerah akan selalu mendukung Kejari dan Kejati Sulut dalam rangka mempercepat pembangunan yang lebih baik,”kata Bupati JS.

JS menuturkan, peran dan fungsi Kejari sangat penting, yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta perijinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang di tetapkan jaksa agung.

“Kejaksaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” tandas JS.(ten)

Add Comment