OD Percayakan Djein Leonora Rende Jabat Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut

received_423443865046992MANADO, (manadotoday.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (20/7/2019) bertempat di Grand Kawanua Manado, menggelar Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP se-Provinsi Sulut.

Pada Konferda dan Konfercap tersebut, dalam struktur kepengurusan DPD PDI-P yang diketuai Olly Dondokambey SE, mempercayakan Djein Leonora Rende SE.Ak untuk menjabat wakil ketua DPD PDI-P Sulut.

DLR usai dilantik menyampaikan, banyak terima kasih kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey yang telah mempercayakan dirinya masuk pada struktur kepengurusan sebagai Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut.

“Pada prinsipnya, selalu bersyukur atas segala bentuk kepercayaan yang diberikan partai, dan berterima kasih kepada Ketua Umum PDI-P Ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI-P Sulut, Pak Olly Dondokambey serta para kader yang sudah mempercayakan untuk masuk dalam struktur kepengurusan DPD PDIP Sulut,” ucap istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.

Mengemban jabatan tersebut, Rende mengaku bertekad menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab.

“Tentunya ke depan, siap mengemban tugas yang diberikan, dan secara bersama terus membesarkan partai,” ujar DLR, pada Pileg 2019 peraih suara terbanyak calon legislatif DPRD Provinsi Sulut Dapil Minsel/Mitra.(ten)