Roring Dampingi Gubernur Sulut Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Betel Kembuan

RrTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, Mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Beribadah bersama dalam rangka pengucapan syukur Kabupaten Minahasa di Gereja GMIM “Betel” Kembuan, Kecamatan Tondano Utara, Minggu (21/7/2019).

Dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Taman Kanak Kanak (TK) serta Pastori 3 dan 4.

Ibadah dipimpin Pdt DR A.O Supit. Turut Hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DPRD Prov Sulut Andrei Angouw Beserta Ibu, jajaran Prov Sulut, Jajaran Kab Minahasa, Stevanus Vreeke Runtu Selaku Ketua Panitia Dan Jemaat GMIM Betel Kembuan.

Dalam Sambutan Gubernur Sulut menyampaikan inilah tugas pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, inilah kerjasama pemerintah dan gereja sehingga semua rencana – rencana bisa berjalan. “Hari ini kita boleh merayakan pengucapan syukur,”katanya.

Gubernur Sulut menyampaikan jika selalu berdoa Tuhan akan senantiasa memberkati. Sudah sepantasnya untuk bersyukur karena Tuhan juga sudah memberkati lewat pemetikan cengkih.

“Marilah untuk selalu berdoa agar Tuhan senantiasa memberkati kita dan Tuhan selalu menganugrahkan kesehahteraan dan kerukunan bagi kita. selama kita hidup mari kita bawa kepada Tuhan persembahan Syukur, Tuhan memberkati kita semua , ” ungkap Gubernur. (rom)

Add Comment