ROR Resmikan GPDI Narwastu Tondano

Prasasti GerejaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, (ROR) didampingi Istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, menyempatkan diri untuk hadir beribadah Bersama Jemaat GPDI Narwastu Tondano, sekaligus menandatangani Prasasti Pentahbisan Gereja GPDI Narwastu Tondano, Minggu (21/7/2019). Ibadah dipimpin Pdt Richard Bolang.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan, pada hari ini, boleh berbangga karena tuntunan kasih Tuhan, semua boleh bersama- sama merayakan hari pengucapan syukur di kabupaten Minahasa.

“Atas nama pemerintah dan rakyat minahasa menyampaikan banyak selamat kepada jemaat GPdI Narwastu Tondano atas berkat Tuhan telah dimampukan untuk membangun dan telah di resmikan Gereja GPdI Narwastu Tondano, semoga semakin berkembang untuk kedepannya, banyak selamat kepada Gembala dan pelayan serta jemaat GPdI Narwastu atas gereja yang baru, doakan kami terus Pemerintah kabupaten Minahasa kami sebagai Bupati dan wakil bupati dalam memimpin kabupaten Minahasa yang semakin hebat , ” ujar Bupati.

‚ÄúSelamat berpengucapan syukur, mari kita betul betul bersyukur dengan sepenuh hati, jiwa dan raga, dengan tidak berlebih-lebihan, karena yang paling terutama adalah bersyukur dan beribadah kepada Tuhan,” ucap ROR. (rom)

Add Comment