Usai ‘Taklukkan’ Kawasan Asia Pasifik, Pemkot Manado Melaju ke Spanyol

Usai 'Taklukkan' Kawasan Asia Pasifik, Pemkot Manado Melaju ke Spanyol
Usai ‘Taklukkan’ Kawasan Asia Pasifik, Pemkot Manado Melaju ke Spanyol

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah meraih medali emas untuk kategori Best Emergency Service Center (Manado Siaga 112) dan perunggu untuk Best Public Service (Pelayanan Publik Terpadu) dalam Internasional Top Performance Contact Center World (CCW) Asia Pacific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Pukhet, Thailand, Pemkot Manado dipastikan melaju ke tingkat dunia dalam ajang yang sama.

Ajang CCW tingkat dunia akan dihelat di Barcelona, Spanyol pada Desember 2019 ini, dan Pemkot Manado kembali unjuk gigi di sana dengan status sebagai juara bertahan karena pada tahun 2018 lalu mendapatkan medali emas untuk kategori Best Emergency Service Center.

Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan saat mengikuti ajang tersebut mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih Kota Manado.

“Puji Tuhan, terima kasih untuk Tuhan Yesus, terima kasih untuk bapak wali kota, terima kasih Tim Contact Center World, terima kasih tim Diskomimfo, dan terima kasih masyarakat Kota Manado,” ujar Wawali Mor, Jumat (18/7/2019).

Diketahui, dalam CCW tingkat Asia Pasifik, Kota Manado berhasil menjadi salah satu yang terbaik diantara 10 negara yang mengikuti ajang tersebut.(ryan)

Add Comment