APKASI Bakal Fasilitasi Pemda Bermitra Dengan Penyedia Jasa Online

received_656630368144096AMURANG, (manadotoday.co.id) – Usaha penjualan online melalui media internet memanfaatkan kemajuan Teknologi Informatika, ternyata mendapatkan perhatian serius Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI).

Melaui Bendahara Umum Christiany Eugenia Paruntu yang adalah Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, mengatakan bahwa sebagaimana hasil rapat dewan pengurus APKASI, Kamis (18/7/2019) kemarin, salah satu agenda penting yakni APKASi akan
memfasilitasi Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bermitra dengan penyedia jasa penjualan online.

“Tujuannya agar pelaku usaha online di daerah akan terakses sampai ke kuar daerah,” jelasnya.

Program dan terobosan ini sendiri menurut Bupati yang akrab disapa CEP, adalah tindaklanjut pelaksanaan APKASI Expo belum lama ini.

“Mudah-mudahan program ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahtetaan para pelaku usaha di daerah termasuk di kabupaten Minsel,” tukasnya.

Sekedar informasi Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bendahara Umum APKASI, Kamis (18/7/2019) kemarin, melaksanakan rapat dewan pengurus APKASI bertempat di Kantor Apkasi Jakarta.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Apkasi (Bupati Banyuwangi) Abdulah Azwar Anas, Ketua dewan Pembina Prof, Riyaas Rasyid dan sejumlah pengurus APKASI. (lou)

Add Comment