Pemkot Manado Kembali Berjuang di Level Dunia, Ikut Ajang CCW 2019 di Thailand

Pemkot Manado Kembali Berjuang di Level Dunia, Ikut Ajang CCW 2019 di Thailand
Pemkot Manado Kembali Berjuang di Level Dunia, Ikut Ajang CCW 2019 di Thailand

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah pada tahun 2018 lalu meraih juara dunia (medali emas) dalam ajang Contact Center World di Republik Ceko, kategori Best Emergency Service Center, kali ini, Pemkot Manado kembali mewakili Indonesia dalam ajang yang sama untuk tingkat Asia Pacific, dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Phuket, Thailand, Rabu (17/7/2019).

Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut mengatakan, Wakil Wali Kota Mor Bastiaan terbang ke Thailand mewakili Kota Manado bahkan Indonesia dalam ajang tersebut.

“Status kita sebagai juara bertahan. Kita optimis dan berharap yang terbaik, dapat meraih hasil maksimal dengan hasil Gold sehingga kembali mewakili Asia Pasifik di tingkat dunia dan mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai juara dunia.”ujar Lumentut.

“Mari kita doakan pak Mor Bastiaan bersama tim agar bisa meraih hasil terbaik, dan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,”tambahnya.

Sementara itu, Wawali dalam ajang tersebut mempresentasikan keunggulan Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center.

Lewat Manado Siaga 112, masyarakat dapat melaporkan semua permasalahan kota yang bersifat darurat secara gratis dengan semua operator seluler. Hal yang bisa dilaporkan antara lain masalah kebakaran, penganggulangan bencana, ambulans medis, gangguan keamanan, kecelakaan dan kasus kegawatdaruratan lain.

Turut mendampingi Wawali Mor, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Erwin Kontu, Kabid Aptika Hence Lombone dan Kabid Persandian Noldy Kilapong. (ryan)

Add Comment