Pemkot Bitung Terima Penghargaan Dari MarkPlus.Inc

IMG_20190718_010253BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung melalui Asisten II Setda Kota Bitung Jefry Wowiling, menerima penghargaan dari MarkPlus.Inc yang diserahkan Ketua DPRD Prov Sulut Andrew Angouw dan disaksikan Hermawan Kartajaya selaku Founder&CEO, di Hotel Four Points Manado, Selasa (16/7/2019).

Penyerahan penghargaan ini terkait dengan program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ‘Tali Kasih’ Pemkot Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM.

Dalam kesempatan itu Wowiling mengatakan, lewat program yang sama juga Pemkot Bitung berhasil meraih prestasi Anugerah Paritrana Tahun 2018.

“Program ini sebagai komitmen Pemerintah Kota Bitung untuk melindungi para pekerja sektor informal agar memperoleh jaminan sosial ketenagakerjaan,” katanya.

Ia pun berterima kasih karena prestasi ini dipercayakan kepada Kota Bitung, yang kemudian akan menjadi inspirasi buat daerah lain untuk mampu menelurkan program serupa, dengan tujuan yang sama yakni meminimalisir angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir Kadisnaker kota Bitung Wens Luntungan serta instansi terkait lainnya.(kys)