ROR Serahkan Bantuan Kebakaran dan Melayat ke Rumah Duka di Desa Sea

received_502259163933330TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) meninjau lokasi kebakaran di Desa Sea, jaga IV, Kecamatan Pineleng. Rumah yang terbakar milik dari Keluarga Bororing – Londok.

Pada kesempatan tersebut bupati memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000, sembako dan obat-obatan.

“Pemerintah dan masyarakat Minahasa menyampaikan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Keluarga Bororing – Londok, kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga dalam menghadapi musibah ,” ujar ROR saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat di rumah duka keluarga Karamoy – Bororing di Desa Sea Kecamatan Pineleng atas meninggalnya Bapak Alex Karamoy dalam usia 83 Tahun.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M serta Keluarga Dondokambey – Lengkong menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya bapak Alex Karamoy. Kiranya Keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyerahkan Dana Duka bagi keluarga yang berduka. (rom)

Add Comment