Pemkot Tomohon Evaluasi Realisasi Anggaran Januari-Juli 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Selasa (16/7/2019) menggelar Rapat Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) selang Januari-Juni 2019.

Rapat Koordinasi EPRA Januari-Juni 2019
Rapat Koordinasi EPRA Januari-Juni 2019

Kegiqtan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA. Menurutnya, rapat ini untuk menjawab tantangan serta kebutuhan dalam menjalankan siklus pembangunan di daerah.

”Melalui kegiatan ini, kita bisa mengukur sejauh mana realisasi anggaran belanja oleh masing-masing perangkat daerah sampai Juni 2018,” ujar wali kota.

Selain mengukur lanjut Eman, bisa juga dievaluasi pelaksanan kegiatab perangkat daerah dari penyerapan anggaran serta mengidentifikasi kendala yang dihadapi.

Wali Kota juga mengajak seluruh yang hadir untuk menyukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

Hadir Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Administrasi Umum Dra Lilly E Solang MM, Kepala BPKPD Drs Gerardus E Mogi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon hingga para lurah. (ark)

Add Comment