Atlet Balap Sepeda Sulut Siap Bertarung di Pra PON dan Kejurnas

Atlet Balap Sepeda Sulut Siap Bertarung di Pra PON dan Kejurnas
Atlet Balap Sepeda Sulut Siap Bertarung di Pra PON dan Kejurnas

Dipimpin Revino Pepah dan Ferry Palar

MANADO, (manadotoday.co.id) – Atlet Balap Sepeda Sulawesi Utara siap bertarung dalam kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2020 di Papua dan Kejuaraan Nasional 2019 cabang Olaraga Balap Sepeda yang akan diselengarakan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada pertengahan bulan Juli mendatang.

Optimisme para atlet Balap Sepeda asal Sulut untuk meraih prestasi cukup besar karena mendapat support sepenuhnya dari Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Utara.

‘’Berbagai persiapan terus dilakukan agar bisa meraih prestasi yang kita harapkan,’’ kata Ketua ISSI Sulut, Revino Pepah kepada manadotoday.co.id.

Menurutnya, atlet balap sepeda yang diturunkan ini merupakan binaan langsung dari ISSI Sulut.

‘’Jadi, atlet balap sepeda yang kita turunkan semuanya binaan ISSI Sulut,’’ tutur Pepah yang didampingi Sekretaris Umum ISSI Sulut Ferry Palar.

Atlet yang diturunkan sesuai ketentuan KONI pusat dan PBSI, dimana atlet harus berusia di bawah 19 tahun.

‘’Kita harapkan atlet dapat berprestasi membawa nama Sulawesi Utara di event tingkat nasional,” ujar Revino Pepah, yang juga dikenal sebagai Direktur Umum PT Bank SulutGo.

Menurut Pepah, tim atlet balap sepeda Sulut terdiri dari atlet antara lain, Kigan Korengkeng, Devis Sumanti, Christian Turambi, dan tim official Aryanto Jacobs (pelatih), Steve Wungkana (mekanik) dan Jendry Sekoh (pendamping).(***)

Add Comment