ROR Melayat ke Rumah Duka Kepala SMP Negeri 1 Sonder dan Ibunda Staf Khusus Bupati

Bupati dan Istri Melayat ke Rumah Duka Kepsek SMP Negeri 1 SonderSONDER, (manadotoday.coi.id)­ – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, melayat di rumah duka atas meninggalnya Almarhuma Ibu Henny Jeane Robot, SPd yang adalah Kepsek SMP N 1 Sonder dalam keluarga Sondakh Robot yang minggal pada usia 57 tahun di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyerahkan Dana Duka dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Sebesar 2,500,000,- dan Akte Kematian.

Usai melayat di rumah duka Almarhuma Ibu Henny Jeane Robot, Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke Octavian Roring M.Si didampingi istri Tercinta Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, melayat di rumah duka atas meninggalnya Almarhuma Ibu Sieltje Palit Limbat dalam Keluarga Palit Limbat. Almarhum adalah Ibunda dari Adi Palit Staf Khusus Bupati Minahasa, di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder, Senin (15/7/2019).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama pribadi keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa keluarga Korengkeng-Warouw, mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan,” ujar Bupati dalam sambutannya. (rom)