Wisatawan Asing Nikmati Kemeriahan Pesta Rakyat HUT Manado di Pulau Bunaken

Turis Asing Nikmati Kemeriahan Pesta Rakyat HUT Manado di Pulau Bunaken
Turis Asing Nikmati Kemeriahan Pesta Rakyat HUT Manado di Pulau Bunaken

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tidak hanya masyarakat, turis asing juga turut merasakan meriahnya pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Manado ke-396 yang diselenggarakan di Pulau Bunaken, Senin (15/7/2019).

Terpantau, ada dua turis asing yang melebur bersama masyarakat menikmati rangkaian kegiatan pesta rakyat Kota Manado. Keduanya terlihat asik menikmati lantunan musik bambu yang dimainkan oleh masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Keduanya tak berhenti menggerakkan kaki dan kepala menikmati musik bambu apalagi saat melihat penampilan tim poco-poco kreasi dari Dinas BKAD.

Sebelumnya, Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan karena telah memilih Pulau Bunaken sebagai tempat pelaksanaan pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Manado ke-396.

“Ini sejarah, pertama kalinya Pemkot Manado menggelar pesta rakyat di Pulau Bunaken, luar biasa perhatian wali kota dan wakil wali kota untuk masyarakat Bunaken Kepulauan,”ujar Dauhan saat membawakan sambutan saat acara pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Manado ke-396 di Pulau Bunaken, Senin (15/7/2019).(ryan)

Add Comment