Pengucapan Syukur, Bupati Minsel Ibadah di GMIM Efrata Pinamorongan dan Gelar Open House

Pengucapan Syukur, Bupati Minsel Hadiri Ibadah di GMIM Efrata Pinamorongan dan Gelar Open House2AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri ibadah pengucapan syukur di GMIM Efrata Pianmorongan, Minggu (14/7/2019).

Ibadah yang dirangkaikan dengan pentahbisan renovasi Gereja dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM, Pdt Antonius Dan Sompe.

Dalam Kotbahnya melalui Kitab Yoel 2;18-27, Somoe mengingatkan jemaat tentang pertobatan yang mendatangkan berkat.

Sementara itu Bupati Minsel CEP dalam sambutannya menyampaikan agar sejatinya ucapan syukur dijadikan karakter setiap warga Gereja, yang kemudian diaktualisasikan dalam setiap kondisi apakah suka cita atau duka cita.

“Mengucap syukurlah dalam segala hal sebagaimana yang dikehendaki Tuhan, ” katanya.

Pengucapan Syukur, Bupati Minsel Hadiri Ibadah di GMIM Efrata Pinamorongan dan Gelar Open HouseBupati juag menyampaikan terima kasih kepada seluruh organisasi Gereja di kabupaten Minsel yang terus berpartisipasi dalam menunjang kemajuan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia.

“Dan apresiasi serta penghargaan kepada segenap komponen jemaat GMIM Efrata Pinamorongan, teristimewa panitia pembangunan yang telah berupaya keras dalam pembangunan sebagai implementasi tanggung jawab iman,” pungkasnya.

Diketahui setelah mengahadiri ibadah syukur, Bupati CEP kemudian menggelar open house dalam rangka Pengucapan Syukur di rumah dinas yang dijadiri pejabat dan masyarakat termasuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. (lou)

Add Comment