Pemkot Tomohon Hadiri Pembukaan Rating Kota Cerdas

Wakil Wali Kota Tomohon saat menghadiri peresmian pembukaan Rating Kota Cerdas
Wakil Wali Kota Tomohon saat menghadiri peresmian pembukaan Rating Kota Cerdas

JAKARTA, (manadotoday.co.i)—Pemerintah Kota Tomohon diwakili Wakil wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Jumat 12/7/2019) menghadiri Peresmian Rating Kota Cerdas Indonesia 2019 yang dibuka Wakil Presiden Moh RI Jusuf Kalla.

Wakil Presiden mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan atas kerja sama Institut Teknologi bandung (ITB) dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

‘’Peningkatan penduduk menuntut sebuah kota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan teknologi. Oleh sebab itu, layanan harus lebih cepat dan lebih baik,’’ kata Wakil Presiden dalam sambutannya.

Ditambahkannya, penggunaan teknologi tidak bisa dihindarkan dan harus diadakan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang disebut dengan kota cerdas.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan, dengan kota cerdas, maka masyarakat cerdas pula sehingga menjadi Indonesia Cerdas secara keseluruhan.

Kegiatan dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri PAN-RB Asman Abnur, Rektor ITB Prof Dr Ir Kadarsa Suryadi DEA, Ketua Apeksi Hj Airin Rachmi Diany SH MH yang juga Wali Kota Tangerang Selatan serta pemimpin–pemimpin kota yang tergabung dalam Apeksi.(ark)

Add Comment