Manado Fiesta 2019 Bakal Dihadiri Para Wali Kota Dari Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua

Manado Fiesta 2019 Bakal Dihadiri Para Wali Kota Dari Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua
Sonny Takumansang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kurang lebih 16 wali kota dari Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua, akan turut hadir menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada 27 Juli sampai 4 Agustus 2019 mendatang.

Menurut Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, tujuan utama dari kedatangan para wali kota ini sebenarnya untuk menghadiri kegiatan lokakarya yang digelar oleh Regional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah 6 pada tanggal 26 Juli 2019 di Kota Manado.

“Selain menghadiri lokakarya APEKSI, para wali kota ini juga kami berikan undangan Manado Fiesta 2019, jadi jika mereka hadir di lokakarya pasti mereka akan hadir di Manado Fiesta 2019,”tutur Takumansang, Jumat (12/7/2019).

Sekadar informasi, Manado Fiesta 2019 dijamin akan lebih meriah dan spektakuler dari tahun lalu. Banyak hal-hal baru yang akan ditampilkan, seperti carnaval of light, parade perahu hias, pertunjukan cahaya di atas laut, hadirnya kapal legendaris Dewa Ruci, dan masih banyak lagi kejutan-kejutan lain.(ryan)