Polsek Tondano dan Kawangkoan Raih Penghargaan Pelayanan SKCK Terbaik di Hari Bhayangkara

received_2875794452492308TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di jajaran Polres Minahasa yang digelar pada Rabu (10/7/2019) di Polsek Remboken, Kapolsek Tondano dan Kapolsek Kawangkoan menerima penghargaan terkait pelayanan SKCK.

Kapolsek Tondano Iptu Dharta Daipaha, mengaku bangga atas penghargaan yang di raih.

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polsek Tondano, ” ujar Daipaha.

Daipaha berjanji akan terus bekerja dengan baik dan profesional dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia, agar pelayanan makin baik.

Sementara itu, Kapolsek Kawangkoan Iptu Novri Van Umar mengatakan, penghargaan ini akan semakin memacu semangat dan kerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ini akan menambah gairah dan semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat ,” terang Umar.

Lanjutnya, ini merupakan suatu kebanggaan yang pantas diraih atas soliditas telah ditunjukkan. Keduanya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa atas penghargaan yang telah di terima.

received_2355696181311380Penghargaan itu, diserahkan langsung Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Bupati Royke O Roring dan Kepala IPDN Noudy Tendean dalam perayaan syukur Hari Bhayangkara ke 73 di Polsek Remboken, Rabu (10/7/2019).

“Pemberian penghargaan kepada mereka ini, karena dianggap mereka telah melakukan tugas dari batas wajib seorang Kapolsek,” ujar Kapolres.

“Setiap jerih payah dalam menjalankan tugas dan bahkan melebihi harus diapresiasi dengan sebaik mungkin,” kata Kapolres.

Harapannya jika hal tersebut bisa lebih memacu semangat untuk terus meningkatkan kinerjanya dimana saja berada.

” Jangan berhenti disini, melainkan terus pacu kinerjanya demi masyarakat,” pungkas Situmorang. (rom)

Add Comment