Pemkot Tomohon Apresiasi Kinerja Polri Jaga Kamtibmas

Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon
Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohonj mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kota Tomohon selama ini.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi saat membawakan sambutan pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres Tomohon Rabu (10/7/2019) di Lapangan Sub Sektor Tomohon Barat.

‘’Kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resor Tomohon yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon patut diapresiasi,’’ kata Mandagi membacakan sambutan Eman.

Sinergitas yang terjalin antara Polri dan Pemkot Tomohon saat suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif berjalan aman merupakan bukti kerja sama yang terjalin dengan baik.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup), Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, mewakili Ketua PN Tondano, Wakil Ketua Djainudin Kanggunsi SH MH, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Dian Subdiana SH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linoe. (ark)