Akses Teknologi akan Jadikan Wisatawan dan Masyarakat Tomohon Merasa Aman

Wisatawan akan merasa aman dengan akses teknologi memadai
Wisatawan akan merasa aman dengan akses teknologi memadai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rasa aman akan diperoleh para wisatawan dan masyarakat jika akses teknologi yang memuat keberadaan Kota Tomohon tersedia.

Hal itu diungkapkan wisatawan maupun masyarakat Kota Tomohon. ‘’Ya, kami sebagai wisatawan memiliki alat untuk intgernet dan lainnya seperti HP. Jadi, alangkah baiknya jika Kota Tomohon sebagai tujuan wisata memiliki jaringan yang bisa kami akses sebagai bahan informasi bagi kami,’’ ungkap Slamet Budi Santoso, wisatawan local yang mengaku berasal dari Jawa saat berkunjung ke Tomohon bersama sejumlah rekannya.

Slamet yang tertarik untuk menyaksikan Tourbnament of Flower (ToF) yang merupakan agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) mengatakan, kunjungannya ini berupa survey dan akan kembali saat pelaksanaan TIFF Agustus mendatang.

Senada diungkapkan Johan K Wangkay dan Reynold GG Rumagit, warga Kota Bunga Tomohon. Keduanya meminta agar Pemerintah Kota Tomohon untuk melengkapi akses teknologi sehingga masyarakat bisa dengan mudah dan aman melakukan aktifitas di era digital saat ini.

‘’Memang sudah ada perkembangan. Tapi, lebih dioptimalkan lagi, terutama menyabut para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang semakin banyak datang di Kota Tomohonj,’’ tukas keduanya. (ark)

Add Comment