Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Minsel Gelar Upacara di Polsek Amurang

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Minsel Laksanakan Upacara di Polsek AmurangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Minahasa Selatan, melaksanakan upacara yang dipusatkan di Polsek Amurang, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, saat membacakan sambutan Presidwn Jokowidodo, menyampaikan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi, kerja keras seera pengabdian dan pengorbanan segenap jajaran POLRI dalam mengayomi, memberi rasa aman, melindungi serta melayani masyarakat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri, hasilnya telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia” ucapnya. Dan atas peran POLRI dan TNi maka sutuasi keamanan dalam negeri terpelihara dengan baik,” kata Presiden dalam sambutan.

Terpisah Kapolri Jenderal Pol. Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dalam sambutan yang juga dibacakan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, mengatakan bahwa POLRI telah menjadi institusi penting dan perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Minsel Laksanakan Upacara di Polsek Amurang1“Polri telah menjadi institusi penting salah satu pilar dalam mempertahankan NKRI serta telah berhasil dalam capaian program Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang menitikberatkan pada 3 (tiga) kebijakan yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan managemen media. Karena itu momen Hari Bhayangkara ke-73 akan menjadi momentum untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Diketahui hadir oada acara syukuran Polres Minsel, Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Forkompimda, tokoh Agama danbtokoh masyarakat, jajaran Polres Minsel serta undangan lainnya. (lou)

Add Comment