Hadiri HUT Bhayangkara ke-73, Sumendap: Pemkab Mitra Konsisten Jalin Hubungan dengan Polri

received_458513164936047AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Upacars HUT Bhayangkara ke-73 bertempat di Aula Polres Minahasa Selatan, Rabu (10/7/2019).

HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema ‘Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat bangsa dan negara’.

Dalam sambutannya, Bupati JS menyampaikan, sudah 73 tahun polri hadir di tengah masyarakat, polri yang profesional dan modern sudah mengadopsi IPTEK karena kejahatan teknologi saat ini semakin merajalela, oleh karena itu, Polri memang harus profesional dan modern.

Kepada seluruh jajaran kepolisian diminta selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas baik sebagai penegak hukum, pemelihara keamanan, ketertiban masyarakat, pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“Peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dan sebagai penegak hukum pengayom masyarakat harus tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditenga Masyarakat,”pintah Bupati.

Bupati menyampaikan komitmennya dalam membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Polres Minsel. Diakui Bupati bahwa dalam membangun daerah, dibutuhkan koordinasi yang baik dengan semua pihak, lembaga maupun institusi di daerah.

“Pemkab Mitra tetap konsisten dalam menjalin hubungan dan koordinasi dengan Polri di setiap kesempatan. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat menguncapkan dirgahayu polri ke 73.”tandas Bupati James Sumendap.(ten)

Add Comment