Pemkab Minsel “Belajar” BUMD di Kabupaten Serang Banten

received_626779451166277AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu didampingi sejumlah pejabat melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Serang Banten, yang diterima langsung Bupati Hj. Ratu Tatu Chasana SE MAk, Senin (8/7/2019).

Kepala Bagian Humas Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, Kunker di Kabupaten Serang dilaksanakan bertujuan mempelajari tentang Pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang dinikai terbaik dalam hal pengelolaan BUMD.

“Karena itu Bupati CEP menyampaika apresiasi kepada Pemkab Serang Banten lebih khusus Ibu Bupati Hj Ratu tatu Chasana, yang telah menerima jajaran Pemkab Minsel dengan sangat baik. Apalagi dalam kunker itu banyak masukan yang baik untuk pengembangan BUMD di Kabupaten Mibsel,” ujar Sualang yang turut mendampingi Bupati pada kunker tersebut.

received_2168441423447598Sementara pada kesempatan yang sama menurut Sualang, Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasana, juga menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Seranf Banten dijadikan tempat Kunker Pemkab Minsel.

“Intinya juga sebagai sesama Bupati perempuan yang juga duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi support,” tukasnya.

Diketahui turut mendampingi Bupati Minsel dalan kunjungan tersebut Kabag Ekonomi Dafe Ondang SE, Kabag Hukum Vicky Poli, SH, Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan, SSTP MSI dan direktur BUMD Minsel Jootje Tuerah MSi. (lou)

Add Comment