Hari Ini Bupati James Sumendap Pastikan Rombak Kabinet

Reporter : | 09 Jul, 2019 - 4:41 am WITA

James Sumendap

James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Sempat beberapa kali tertunda, rolling pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akhirnya akan digelar Selasa (9/7/2019), khususnya pada pejabat eselon dua.

“Ya, hari ini pukul 14: 00 Wita akan ada rolling pejabat untuk eselon dua,”singkat Bupati James Sumendap lewat WhatApps.

Menurut Bupati, perombakan kabinet kerja ini dilakukan enam bulan setelah dirinya dilantik sebagai Bupati Minahasa Tenggara untuk periode kedua.

”Kalau dihitung sudah enam bulan lebih atau hampir satu tahun masa kepemimpinan JS-OK, jadi, akan ada rolling jabatan dil ingkungan jajaran Pemkab Mitra,” ucap JS.

Ditegaskannya pula, dalam rolling ini para pejabat yang ditempatkan benar – benar yang mempunyai loyalitas dalam bekerja.

”Kita akan rolling, saya akan sikat pejabat yang malas, tidak loyal, maupun mereka yang hanya suka cari muka, ” tegasnya.

Sementara terpantau sejak berhembus akan ada roling, para pejabat terlihat harap-harap cemas (H2C) bahkan ada terlihat takut kehilangan jabatan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment