Bupati Roring Jadi Saksi Baptisan Anak Juliani Rawung

Bupati Roring Jadi Saksi Baptisan Adik Juliani RawungTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menjadi saksi baptisan dari adik Julianry Josis Onesska Rawung, keluarga Rawung-Tuhatelu.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Nocky Goo, S.Th dan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kejadian 4 : 1 – 16 (Kain dan Habel) dengan Tema “Persembahan Yang Berkenan Kepada Tuhan”.

Dalam sambutanya, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dan kasih-Nya sehingga boleh beribadah di Gereja GMIM Syaloom Kolongan Atas.

Selanjutnya, Bupati mengatakan program utama dalam pemerintahannya saat ini adalah revisi tata ruang dan beliau bersyukur saat ini sudah berada dalam jalur yang benar.

“Saya telah mengusulkan ke Presiden RI dalam kunjunganya pada 4 – 5 Juli yang lalu soal penanganan Danau Tondano, pembangunan rumah sakit dan infrastruktur penunjang lainnya di Kabupaten Minahasa , ” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk taat membayar pajak.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BPMJ GMIM Syaloom Kolongan Atas Pdt. Richard Supit, S.Th, Bupati Minahasa Periode 2013 – 2018 Drs. Janjte W. Sajouw, M.Si, Kadis Lingkungan Hidup Ir. Wenny Talumewo, Camat Sonder Rouldy Mewoh, S.Sos, Kabag TUP dan Keuangan Lona Wattie SSTP, Kabag Pemerintahan David Mangundap, Kabag Organisasi Nicky Poraouw, SSTP. (rom)