Bupati James Sumendap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Bupati James Sumendap Sambut Kedatangan Presiden JokowiMANADO, (manadotoday.c­o.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jokowi – JK, Kamis (4/7/2019).

JS menyampaikan, kedatangan Presiden Joko Widodo ke daerah Nyiur Melambai merupakan hal yang spesial karena Sulawesi Utara menjadi salah satu daerah yang mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat.

“Kedatangan pak Presiden di Sulut menandahkan kecintaan luar biasa dari pemerintah pusat untuk daerah Sulut dan Kabupaten Minahasa Tenggara, dipastikan akan berdampak pada pembangunan yang ada,”kata Gladiator Sulut ini.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan Presiden, Bupati JS memaparkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Mitra serta program-program yang semua itu untuk kepentingan rakyat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Presiden karena daerah Sulut terus mendapat perhatian yang luar biasa dari Pemerintah Pusat. Begitupun Pak Olly Dondokambey, yang merupakan Gubernur Sulut, sudah mengubah Sulut lebih hebat,”tutir JS.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Mitra, menyampaikan selamat dan sukses atas ditetapkannya Ir Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019 – 2024.(ten)

Add Comment