ROR Sambut Kedatangan Jokowi di Minahasa

ROR Sambut Kedatangan Jokowi di Minahasa.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Presiden RI Ir Joko Widodo dampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah Mentri Kabinet Kerja Jokowi – JK, Kamis (4/7/2019), menginjakkan kakinya di bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

Khusus kedatangan di Tanah Minahasa, Presiden Jokowi disambut Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny C M Roring Lumanauw, di Hotel Mencure, Tateli, Minahasa.

“Pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa menyambut dengan gembira atas kedatangan Presiden Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah Mentri di tanah Minahasa , ” tutur Bupati.

Kedatangan orang nomor satu di negeri ini merupakan hal yang sangat spesial dan bermakna amat dalam bagi kelanjutan pembangunan Sulawesi Utara dan kabupaten Minahasa.

“Kehadiran Pak Presiden merupakan bentuk perhatian yang cukup tinggi bagi daerah Sulawesi Utara dan kabupaten Minahasa untuk menjadikan daerah ini makin maju dan bermartabat , ” tutur Bupati.

“Pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasamenyampaikan selamat dan sukses atas ditetapkannya Ir Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019 – 2024 , ” tukas Roring. (rom)