Satu SST Anggota Kodim 1302/Min Amankan Kunjungan RI 1

Satu SST Anggota Kodim 1302 Min Amankan Kunjungan RI 1.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, satu SST Anggota Kodim 1302/Min ikut mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Kamis (04/07/2019).

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan RI 1, terlebih dahulu Dandim 1302/Min melakukan pengecekan seluruh personil yang terlibat dalam Satgas PAM RI 1, guna memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas penting tersebut.

“Perhatikan seluruh anggota, hari ini kita akan melaksanakan tugas penting, yaitu melaksanakan pengamanan Presiden selaku kepala Negara, oleh karena itu penekanan saya, perhatikan seluruh protap standart pengamanan yang sudah di buat oleh Paspampres, saya menekankan kepada seluruh anggota jangan ada yang tidak mengerti tugas, ” tegas Dandim.

“‘Jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah, apapun yang kalian kerjakan harus sesuai dengan prosedur atau Standart pengamanan, ” tandasnya. (rom)