Stand Tomohon Diminati Pengunjung Indonesia City Expo XVII 2019

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan para pejabat Pemkot di Stand Tomohon
Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan para pejabat Pemkot di Stand Tomohon

SEMARANG, (manadotoday.co.id)—Stand Kota Tomohon yang menampilkan bunga, kerajinan tangan, demilan pisang goroho seta brosur Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 menjadi daya Tarik sendiri bagi pengunjung di Indonesia City Expo XVII 2019 di Kota Semarang Jawa Tengah.

Pameran yang dilaksanakan sehubungan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Lapangan Simpang Lima Semarang ini menampilkan produk-produk andalan kota-kota se-Indonesia.

Stand Kota Tomohon dengan penampilan bunganya mengundang minat Wali Kota Singkawang Kalimantan Barat, Wali Kota Madiun Jawa Timur dan jajarannya serta Komisi IV DPRD Kota Balikpapan serta masyarakat Semarang dan pengunjung dari daerah lain.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan tak ketinggalan mengambil kesempatan mengundang para wali kota dan pimpinan daerah lainnya untuk menghadiri Tomohon International Flower Festival (TIFF) 7-12 Agustus 2019 mendatang.

‘’Mari Jo Ka Tomohon untuk menyaksikan dan mengikuti TIFF 2019,’’ ujar wakil wali kota yang turut didampingi sejumlah pejabat Tomohon kepada setiap pengunjung yang datang di Stand Kota Tomohon. (ark)

Add Comment