Bupati Minsel Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo

Bupati Minsel Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi ExpoAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre, Rabu (3/7/2019).

Agenda tahunan dengan tema “Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Berkelanjutan ” yang dibuka Menkopolhukam Wiranto mewakili Presiden RI Jokowidodo, dihadiri Ketua APKASI Periode 2015-2010 Mardani H. Maming, SH, M.Sos, Pengurus dan Anggota APKASI se-Indonesia.

Bupati CEP yang juga Bendahara APKASI usai pembukaan, berharap kegiatan APKASI outputnya akan memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan di setiap daerah termasuk di Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo1“Pada kegiatan APKASI Expo ini akan kita manfaatkan untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Minsel di berbagai sektor,” pungkasnya.

Diketahui pada acara pertama Pembukaan APKASI 2019, stand Kabupaten Minsel ramai didatangi pengunjung termasuk sejumlah Pengurus APKASI. Para pengunjung pun tak ketinggalan mendapatkan souvenir berupa Captikus 1978, Dodol, Minyak Goreng, serta penganan khas Minsel lainnya.

Dan terinformasi dari Bagian Humas Pemkab Minsel, di Hari Pertama APKASI Otonomi Expo stand Kabupaten Minsel dikunjungi oleh sekitar 300 orang. APKASI Otonomi Expo 2019 ini sendiri akan berlangsung pada Tanggal 3 hingga 5 Juli 2019. (lou)

Add Comment