Mapalus Maesa Semarang Siap Dukung dan Sukseskan Manado Fiesta 2019

semarang manado fiesta
Mapalus Maesa Semarang Siap Dukung dan Sukseskan Manado Fiesta 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Warga pertantauan Kota Manado di Kota Semarang yang tergabung dalam Mapalus Maesa Semarang, siap mendukung dan menyukseskan Manado Fiesta 2019.

Hal tersebut dikatakan Ketua Mapalus Maesa Semarang Berty Sumampouw saat acara Malam Baku dapa bersama Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene di lantai 8, MG Setos Hotel, Semarang, Selasa (2/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sumampouw menyampaikan banyak terima kasih kepada wali kota bersama Ketua TP PKK dan rombongan yang sudah hadir bersama masyarakat Manado di Kota Semarang.

“Tentu ini merupakan apresiasi dan perhatian yang besar dari pak wali kota dalam kerinduaan kami untuk bertatap muka bersama putra terbaik Tanah Minahasa yang saat ini diberikan mandat masyarakat sebagai Wali Kota Manado.”kata Sumampouw.

Dia mengatakan, siap mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada 27 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

“Terima kasih sudah memberikan motivasi kepada kami di sini, sukses untuk Pemkot Manado dan Manado Fiesta 2019,”tutur Berty Sumampouw.

Sementara itu, Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut anggota Mapalus Maesa Semarang dan sekitarnya untuk datang ke Manado menghadiri iven Manado Fiesta 2019.

“Marijo pulang kampung, torang ramaikan Manado Fiesta 2019, torang pe pesta. Marijo ka Manado, banyak kegiatan spektakuler yang sudah disiapkan di Manado Feista nanti,” tukas Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut.(ryan)