Bupati dan Ketua TP PKK Minahasa Hadiri Pemakaman Mantan Hukum Tua Leilem

9a9e1c644f30bfbf71eb1aed454f0bf8.0SONDER, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP-PKK Minahasa Dra. Fenny C M. Roring-Lumanauw SIP menghadiri ibadah pemakaman Alm. Jantje Palar, Rabu 3 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, almarhum selain sebagai guru juga dipercayakan masyarakat untuk menjadi hukum tua, ini bukti bagaimana masyarakat desa Leilem meyakini dan mempercayai almarhum dalam melaksanakan pemerintahan.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pemberian diri almarhum sepanjang hidupnya terlebih khusus dipercayakan sebagai Hukum tua desa Leilem tahun 1980-1985, dan Tahun 1992-2000, serta Pejabat Kumtua Leilem II Tahun 2007-2008. dan juga dedikasi dan pengabdian sebagai guru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey-Lengkong, serta seluruh perangkat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, kiranya keluarga yang di tinggalkan dapat dianugrahkan penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan Yesus, “‘ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, pemerintah menyerahkan dana duka dan akte kematian yang diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa kepada keluarga.

Kemudian Bupati Minahasa melayat di beberapa rumah duka di Desa Leilem serta memberikan Dana Duka, diantaranya di rumah duka Alm. Misry Susan Lasut , Keluarga Lasut Mawuntu tutup usia 28 Tahun dan Alm. Wem Elia Laada, Keluarga Laada-Rumangkang yang tutup usia 69 tahun. (rom)