ROR – RD Saksikan Sulut United Bungkam Mitra Kukar 2 – 1

3e8dc5e72ccb83ed261c276959538380.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring MSi dan Wakil bupati Robby Dondokambey SSi (ROR-RD) menyempatkan diri menyaksikan pertandingan sepakbola liga 2 Indonesia antara tim kebangaan Sulawesi Utara yakni Sulut United meladeni tim asal Kalimantan, Mitra Kukar.

Pertandingan yang digelar pada Selasa 2 Juli 2019, di lapangan Stadion Klabat Manado, juga disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran pemprov Sulut bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa.

Dibabak awal pertandingan berjalan seru. Kedua tim menyajikan pertandingan yang sangat menarik, hingga menghasilkan sama kuat yakni 1 – 1 untuk kedua tim. Gol Sulut United dihasilkan lewat sepakan manis Martinus Novianto pada menit 25 dan dibalas pemain Mitra kukar oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

Jelang pertandingan babak kedua, tim Sulut United kembali menunjukan permainan terbaiknya dan atas kesabaran dalam permainan ini, alhasil tim kebanggaan Sulut berhasil menambah gol menjadi 2 – 1 pada menit – menit akhir babak kedua. Dengan skor akhir tersebut, tim Sulut United berhasil meraup tiga poin pada laga kandang ini.

Gol penentu kemenangan Sulut United FC atas Mitra Kukar ini dicetak oleh Eksel Runtukahu pada menit menit injuri time yakni menit 90+2. Bupati ROR menyambut baik hasil yang di capai Sulut United.

“Perjuangan yang melelahkan namun menghasilkan kemenangan. Ini merupakan hasil awal yang baik untuk mencetak kemenangan demi kemenangan di laga berikutnya ,” ujar Bupati. (rom)

Add Comment